Apa Obat Untuk Benjolan Di Dubur Atau Anus Setelah Melahirkan

Apa Obat Untuk Benjolan Di Dubur Atau Anus Setelah Melahirkan -Untuk anda yang mungkin sedang merasakan sakit karena benjolan yang timbul pada saat setelah proses persalinan, mungkin dari para gejala merupakan benjolan ambeyen/wasir, memang tidak terlalu aneh ketika seorang ibu yang baru melahirkan terkena penyakit ini karena dalam proses kehamilan banyak para calon ibu melakukan kegiatan yang memicu terjadinya penyakit wasir atau ambeien, untuk aktifitas yang sering dilakukan diantaranya adalah duduk terlalu lama dan biasa y faktor makanan yang tidak dijaga baynyak makan pedas bersantan, dan kurang makan serat, ataupun pada proses melahirkan yang sering melakukan mengeden terlalu berlebihan. sehinga benjolan ambeyen akan timbul setelah melahirkan.

Dan Berikut Ini adalah Lagkah pencegahan ataupun pengobatan Untuk anda Para Ibu Muda yang baru atau saja terkena penyakit wasir, silahkan baca artikel ini semoga bermanfaat.

Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

  • Tahap I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Tahap II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Tahap IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. Baca Juga : Bab Berdarah Disertai Rasa Sakit Seperti Ditusuk
  • Pada Tahap III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

wasir luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Tanaman Alami Obat Untuk Penderita Wasir/Ambeien

1. Khasiat Mahkota Dewa Untuk Ambeien/Wasir



> Mencegah pertumbuhan sel sel tumor dan kanker
> Menyembuhkan rematik dan asam urat
> Penetralisir racun dalam tubuh
> Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
> Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
> Mengandung antiinflamasi (antiradang)
> Berfungsi sebagai anti-oksidan
> Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
> Sumber anti bakteri dan anti virus
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
> Meningkatkan vitalitas
> Mengurangi kadar gula dalam darah
> Mengurangi penggumpalan darah

2. Khasiat Daun Unggu Untuk Ambeyen



> Mengobati sakit ambeien atau wasir
> Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
> Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi > Pembengkakan / peradangan
> Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
> Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
> Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
> Memperlancar Datang Bulan
> Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir tanpa operasi. Daun ungu ini menjadi obat mujarab tradisional tanpa efek samping.

3. Khasiat Kunyit Putih Untuk Wasir



> Menurunkan darah tinggi
> Menyembuhkan ambeien dan gatal menahun
> Mencegah alergi makanan
> Mengobati kencing manis (diabetes)

Jika ada harus sulit untuk mendapatkan bahan tu semua kini ada yng instan dengan produk berkualitas dan aman yang bisa anda pesan sekarang juga.. 

Paket Ambeien Wasir Setadium 1-2



  • Ambeien Stadium 1 – 2 : Cukup menggunakan Kapsul Ambeclear, Insya Alloh Sembuh
  • Ambeien Stadium 3 – 4 : Pengalaman saudara bapak Iswanto, Ambeien stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan Ambeien sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul ambeclear dan salep salwa. Untuk Ambeien luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk Ambeien dalam : kita menggunakan kapsul ambeclear dan untuk luarnya menggunakan salep Ambeien salwa

Pengobatan untuk Ambeien dengan Obat Herbal Ambjoss dan Zaitop

Obat Wasir dan Ambeyen



Harga Promo Khusus @ Rp. 295.000

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien  maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature.

Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambeclear De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh   yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Dan Pengobatan Ambeien stadium 3-4

Untuk mengatasi ambeien stadium 3-4 atau ambeien yang sudah parah. tidak cukup hanya dengan menggunakan obat Ambeien Ambejoss saja, harus menggunakan salep ambeien salwa. dimana salep tersebut di oleskan pada bagian ambeien yang menonjol keluar. untuk mempercepat menghilangkan benjolan ambeien yang menonjol di sekitar Anus.

Apa itu salep ambeien salwa?

Salep ambeien salwa merupakan salep khusus untuk mengatasi ambeien dari luar. salep ini terbuat dari bahan herbal untuk berkhasiat untuk menghilangkan benjolan Ambeen. adapun kandungan yang ada di dalam salep ambeien salwa:

Salep Ambeien Salwa

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.



Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Oliveadalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.

Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambe Joss Dan Salep Salwa:

  • Membantu meringankan segala jenis wasir atau ambeien
  • Wasir atau Ambeien Dalam
  • Wasir atau Ambeien Luar
  • Wasir atau Ambeien Berdarah
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan dan Izin Merek de Nature

LEBIH HEMAT PAKET 2 MINGGU / 4 MINGGU

PAKET 2 MINGGU = 500.000,-
2 Abejoss 2 Salep Salwa 

PAKET 4 MINGGU (SEBULAN) = 950.000,-
4 Ambejoss Dan 4 Salwa

Pengobatan untuk Ambeien dengan Obat Herbal Ambjoss dan Salep Salwa

Berikut Cara Pembelian 

Bagimana Cara Memesan Obat Dari Denature -Untuk pemesanan atau pembelian anda bisa tlp atau sms kesalah satu kontak kami yang tersedia. Untuk pengiriman ke luar kota atau keluar daerah / provinsi bisa melakukan pembayaran melalui rekenig kami:

Dan setelah anda melakukan pembayaran silahkan SMS, WA, atau BBM dengan format Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap (sertakan No Hp Tlp rumah/kantor) # Obat Yang Dipesan # Jumlah Tranfer # Bank Tujuan. (jika pengirim berbeda harap di kasih ket peilik rekeningnya )


Keterangan Transfer

Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank


  • Bila Anda memiliki Rek BRI, Anda bisa transfer ke BRI
  • Bila Anda memiliki Rek Mandiri, Anda bisa transfer ke Mandiri
  • Bila Anda memiliki Rek BCA, Anda bisa transfer ke BCA
  • Bila Anda memiliki Rek BNI, Anda bisa transfer ke BNI


Bila Anda tidak memiliki Rek Bank, silahkan datang langsung ke salah satu bank terdekat ditempat anda dan melakukan transfer manual melalui cashier / teller bank



Contoh Format Pemesanannya
Rahasia Ilahi # Jl. Lintas Hati No 09 Rt:02 Rw:06 Kec: Jantung, Kab: Bahagia Selamaya, kode Pos 53263 # 0822 4242 xxx # Paket Obat Ambeyen # Rp 315.000 # Via Bank Bri (An, Pangestune Jagad)

Proses Pengiriman Paket Setelah pembayaran masuk paket akan kami kirim melaluai agen pengiriman yang tersedia di bawah ini:


Dartar ongkir dalm / luar negeri :


Luar Negeri: Ongkir

1. Timor Leste 400.000
2. Malasiya 250.000
3. Singapura 300.000
5. Hongkong 350.000
6. Australia 400.000
4. Taiwan 350.000
7. Jepang 400.000

Ongkir Dalam Negeri :

1. Pulau Jawa 25.000
3. Pulau Irian 100.000
4. Pulau lainnya 45.000


Semua ongkos kirim diatas ialah ongkos kirim rata-rata setiap daerah untuk lebihjelasnya anda bisa menayakan untuk costemer kami

Untuk Pemesanan akan diproses hai itu juga sebeluam jam 14:00 apabila lebih untuk paket kami proses hari kerja selanjutnya, dan untuk no resi bisa kami kirimkan malam hari setelah pengiriman di siang harinya. yang bisa anda cek di TIKI, JNE, J&t, 7ataupun POS Indonesia.



Garansi Uang Kami Kembalikan 100% jika paket tidak sampai alamat.

Pengiriman Paket



Kami kirimkan Paket Obat ke seluruh Indonesia dengan JNE, Tiki, J&t dan Pos Indonesia

  • Kiriman Dalam Kota Jakarta sampai 1-2 hari
  • Kiriman Dalam Pulau Jawa sampai 2-4 hari
  • Kiriman Luar Pulau Jawa sampai 2-6 hari

Testimoni Obat Denature | Barang Sampai Alamat..




Terimakasih anda sudah mempercayakan pembelian produk berkualitas kami.!!!

Semoga Bermanfaat dan Anda Diberikan Jalan Kesembuhan..

Salam Sehat Salam de Nature

Testimoni Asli Tanpa Pasien dapat anda dapatkan via bbm/WA di kontak servis kami

SMS/TLP : 0822 4242 1190 / 081903400117



WA : 0822 4242 1190 
PIN BB 57D28855

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel